Home > Politik Indonesia > Ical Ketum Terpilih Golkar

Ical Ketum Terpilih Golkar

icalPemilihan ketua umum Partai Golkar telah selesai, terlepas adanya isu money politics atau apapun yang jelas Abu Rizal Bakrie alias Ical pun telah terpilih sebagai ketua umum Golkar episode mendatang..apa yang akan di perbuat Ical terhadap Partai Golkar semoga itu semua mengarah kepada pembaruan Partai Golkar yang ideal karena Partai Golkar bagai manapun juga adalah aset bangsa yang sangat bernilai,InsyaAlloh.

Yang jelas setelah menang menjadi ketua umum Partai Golkar, Ical langsung menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,entah apa maksud pertemuan ini..yang jelas kita memahami bahwa Partai Golkar tidak terbiasa berada dalam posisi diluar pemerintahan (oposisi) mengingat perjalanan partai ini yang menjadi partai penguasa selama era orde baru sehingga mungkin akan terasa canggung kalau hanya sebagai oposan. Mungkin setelah pertemuan dengan Presiden SBY akan bisa menjawab apakah Partai Golkar akan masuk dalam Pemerintahan atau tidak.

Kita kedepan akan melihat bagaimana Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ical bisa memberi perubahan pada bangsa ini dan Partai Golkar kembali bisa berjaya di kancah perpolitikan Indonesia. Selamat…semoga bang Ical bisa memberi perubahan yang berarti bagi bangsa ini.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: