Home > Apapun itu > Jazz, Kopi dan Pagi

Jazz, Kopi dan Pagi

Pagi ini selepas melakukan kewajiban sholat subuh, bingung juga apa yang harus aku lakukan..karena tak sedikit pun rasa kantuk menghapiri ku lagi akhirnya terpikir olehku tuk membuat secangkir kopi panas karena tadi malam tak se teguk pun aku merasakannya, karena tadi malam yang ku ingat hanya istriku dan kandungannya yang berada di kota lain karena sebelumnya istriku menelfon ku dan merasakan mual mual..hmm..sudah rindu lagi aku padanya…

Kopi panas pun telah tertuang kedalam cangkir dan mencoba untuk merasakan sensasi kopi di pagi hari di damping sebatang rokok yang biasa ku hisap..waktu pun berlalu 15 menit kemudian.. Rasanya tak cukup kopi dan sebatang rokok saja untuk menikmati pagi ini, saya coba lagi untuk membuka laptop, tadinya aku berniat untuk browsing untuk melihat skor pertandingan sepak bola yang bertanding tadi malam tapi apa daya bandwidth internet lagi ancur ancuran, akhirnya aku mengalihkan hasrat untuk browsing ke media player dan aku coba memasukan list musik jazzku ku dalamnya… Lagu pertama yang saya dengar adalah dari jazzer Dizzy Gillespie, Sonny Stitt, Sonny Rollins dengan judul After Hours dan tak kusangka kolaborasi Jazz, Kopi dan pagi itu terasa sangat sangat sensasional…sepertinya kebiasaan ini akan kuulang dipagi yang lain.

Ya Alloh..pagi ini terasa sangat cerah dengan kenikmatan yang Kamu berikan…

Categories: Apapun itu Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

